}

Selasa, 24 Januari 2012

Pengobatan Tumor Otak Tanpa OPERASI

Selalu ada harapan untuk kesembuhan Penyakit Tumor. Bagi anda yang sedang mencari obat  Tumor Silahkan kontak kami Lewat Tlp/SMS di 087736929384.

Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif atau dewasa.

Gejala Penyakit Tumor

- Kejang
Bangkitan kejang dapat merupakan gejala awal dari tumor otak pada 25% kasus, dan lebih dari 35% kasus pada stadium lanjut. Diperkirakan 2% penyebab bangkitan kejang adalah tumor otak.
Perlu dicurigai penyebab bangkitan kejang adalah tumor otak bila:
  • Bangkitan kejang pertama kali pada usia lebih dari 25 tahun
  • Mengalami post iktal paralisis
  • Mengalami status epilepsi
  • Resisten terhadap obat-obat epilepsi
  • Bangkitan disertai dengan gejala tekanan tinggi intrakranial lain.
Bangkitan kejang ditemui pada 70% tumor otak di korteks, 50% pasien dengan astrositoma, 40% pada pasien meningioma, dan 25% pada glioblastoma.

- Muntah
Gejala dengan tanda muntah terdapat pada 30% kasus dan pada umumnya disertai nyeri pada kepala. Lebih sering dijumpai dengan tumor di fossa posterior, biasanya muntah bersifat proyektil dan tidak disertai dengan mual.

- Sakit kepala
Diperkirakan 1% penyebab nyeri kepala adalah tumor otak dan 30% gejala awal tumor otak adalah nyeri kepala. Sedangkan gejala lanjut diketemukan 70% kasus. Sifat nyeri kepala bervariasi dari ringan dan episodik sampai berat dan berdenyut, umumnya bertambah berat pada malam hari dan pada saat bangun tidur pagi serta pada keadaan dimana terjadi peninggian tekanan tinggi intrakranial. Adanya nyeri kepala dengan psikomotor asthenia perlu dicurigai tumor otak.

- Gejala serebral umum
Dapat berupa perubahan mental yang ringan (psikomotor asthenia), yang dapat dirasakan oleh keluarga dekat penderita berupa: mudah tersinggung, emosi, labil, pelupa, perlambatan aktivitas mental dan sosial, kehilangan inisiatif dan spontanitas, mungkin diketemukan ansietas dan depresi. Gejala ini berjalan progresif dan dapat dijumpai pada 2/3 kasus.

Penyebab Penyakit Tumor

pada umumnya penyakit kanker otak disebabkan karena tumbuhnya kanker di daerah otak namun ada pula yang mengatakan bahwa kanker otak juga dapat timbul karena penularan dari kanker yang satunya menular ke otak. Biasanya kanker yang dominan menular meliputi kanker kanker usus, kanker paru paru, kanker kulit, kanker ginjal dan kanker payudara yang disebut Secondary brain cancer dimana kanker satu menyebar ke bagian organ lainnya.

Sementara itu ada juga primary brain cancer dimana disebabkan oleh perubahan struktur Deoxyribo Nucleid Acid (DNA) sehingga pertumbuhan kanker tidak terkendali. Pemicu perubahan DNA tidak diketahui pasti, namun diduga banyak faktor yang berpengaruh antara lain radiasi, asap rokok dan infeksi virus tertentu. Ada juga penyebab lainnya yaitu dari metabolisme metabolisme asam amino triptofan yang menghasilkan kynurenine dimana kynurenine tersebut berperan dalam tumbuhnya kanker.

Selain itu kanker disebabkan oleh mutasi DNA di dalam sel. Akumulasi dari mutasi-mutasi tersebut menyebabkan munculnya kanker. Sebenarnya sel kita memiliki mekanisme perbaikan DNA (DNA repair) dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel merusak dirinya dengan apoptosis jika kerusakan DNA sudah terlalu berat. Apoptosis adalah proses aktif kematian sel yang ditandai dengan pembelahan DNA kromosom, kondensasi kromatin, serta fragmentasi nukleus dan sel itu sendiri. Mutasi yang menekan gen untuk mekanisme tersebut biasanya dapat memicu tumbuhnya kanker.

Untuk tambahannya, dalam setudi lain mengatakan bahwa radiasi juga berperan dalam tumbuhnya kanker otak. Biasanya dikarenakan radiasi dari handphone yang sering kita gunakan. Untuk mengantisipasinya sebaiknya saat anda tidur usahakan handphon terletak jauh dari anda, jika anda saat bertelefon sebaiknya pula gunakan headset agar radiasi handphone jauh dari kepala anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Fenissa Herbal © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery